Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chord Lagu She's So Cold - The Rolling Stones

Chord Lagu She's So Cold dari The Rolling Stones yang di-upload kali ini. Sebelumnya saya akan bahas sedikit tentang lagu ini.

"She's So Cold" adalah lagu yang direkam oleh band Inggris The Rolling Stones. Lagu ini dirilis pada bulan September 1980 dan termasuk dalam album Emotional Rescue. Selain sebagai album, lagu ini juga dirilis sebagai singel kedua dengan "Send It to Me" sebagai sisi-B. Asal tahu saja bahwa album pada jaman itu umumnya minimal 10 lagu sedangkan singel biasanya di bawah 6 lagu.

Rekor Dunia mengatakan bahwa "Keith Richards dan Mick Jagge memiliki masalah wanita yang khas di sini, tetapi mereka seksi seperti biasa." Lagu ini menceritakan tentang pria yang sudah “hot” dengan susah payah merayu wanita yang “cold” ( dingin ). Akhir ceritanya tetap yakni “she’s so cold” ya dia begitu dingin.

Lagu She's So Cold kurang memuaskan di tangga lagu internasional. Mungkin ini pengaruh lirik yang lebih pribadi. Singel ini mencapai nomor 33 di UK Singles Chart dan nomor 26 di tangga lagu US Billboard Hot 100 pada November 1980. Seiring dengan lagu, "Dance" dan "Emotional Rescue", "She's So Cold" masuk ke nomor sembilan di tangga lagu Disco Top 100. Berikut adalah posisi lagu tersebut pada tangga lagu di beberapa negara.

Australia (Kent Music Report) posisi 49

Canada Top Singles (RPM) posisi 11

Ireland (IRMA) posisi 24

Netherlands (Single Top 100) posisi 23

New Zealand (Recorded Music NZ) posisi 26

UK Singles (OCC) posisi 33

US Billboard Hot 100 posisi 26


Baiklah kita lihat chord lagu She's So Cold.

Klik gambarnya/liriknya untuk memperbesar.


chord she's so cold hal 1 the rolling stones


chord she's so cold hal 2 the rolling stones


Nada dasar di atas sesuai dengan nada dasar aslinya.

Semoga bermanfaat.